Rabu, 01 September 2010

PERCAYALAH PADA HATI

senyuman…
kadang tak berarti
kadang hanya kebohongan
kadang hanyalah tipuan
tangisan…
penuh dengan rasa
sulit terungkap
namun, tak selalu sebuah fakta
senyuman dan tangisan
silih berganti temani dirimu
aku juga…
saat kau menangis, aku tersenyum
saat kau tersenyum, aku tertawa
saat kau tertawa, aku bahagia
saat kau bahagia, aku menangis
jangan kau artikan tangisan adalah kesedihan
jangan kau maknai senyuman adalah bahagia
kadang semua hanyalah sebuah kepalsuan
ingatlah…
mata tak selalu melihat dengan benar
telinga kadang mendengar kebohongan belaka
hidung hanya mencium bau parfum itu, bukan wanginya tubuhmu
mulut juga tak selamanya sepakat dengan lidah untuk berkata iya
tangan pun pernah menyentuh yang tak nyata
hey kau!
jangan percaya pada ekspresi
jangan pernah lihat rawut wajah itu
percayalah pada hatimu
biarkan ia berucap bebas
lepaskanlah jiwamu
biarkan ia memeluk jiwaku
semua itu
tidaklah susah
cukup kau tatap mataku dan bicaralah pada hatiku
agar jiwaku mendengar lantunan nadamu dalam damainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar